🔴

Kamis, 12 September 2024

TNI - Polri Gencarkan Patroli Sinergitas Jamin Keamanan Duri Jelang Pilkada

TNI - Polri Gencarkan Patroli Sinergitas Jamin Keamanan Duri Jelang Pilkada


JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto kerahkan pasukannya laksanakan patroli di sejumlah lokasi hingga wilayah keramaian, tak terkecuali kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Gudang Logistik Pilkada, Kantor PPK hingga Sekretariat Panwaslu yang ada di kecamatan Mandau – Duri, Bengkalis, Riau, Kamis (12/9).

Patroli tersebut, kata Danramil, dipimpin oleh Sertu Alinaspi dan diikuti oleh Babinsa lainnya demi menjaga kondusifitas ‘Kota Minyak’ Duri jelang kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dilangsungkan pada bulan November 2024 mendatang.

Dukung terwujudnya keamanan dan ketertiban sebagaimana dimaksud, seluruh Babinsa tak hentinya berpatroli setiap hari sembari suluhkan pesan humanis kepada masyarakat untuk tetap guyub, tertib dan memahami edukasi positif terkait pelaksanaan Pilkada.

“Tak lupa kita juga pastikan kesiapan KPU dan Bawaslu lebih prima dalam penyelenggaraan pemilukada mendatang. Oleh karenanya Babinsa kita secara simultan dan aktif gencarkan patroli di tengah masyarakat, agar pemilu mendatang bisa lebih aman, lancar dan kondusif,” kata Kapten Jemirianto. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty