🔴

Jumat, 13 September 2024

Diduga Korslet, 2 Unit Ruko di Kelurahan Babussalam – Duri Ludes Terbakar

Diduga Korslet, 2 Unit Ruko di Kelurahan Babussalam – Duri Ludes Terbakar

JOURNALISTONSUTY.COM, DURI – Kebakaran hebat lagi-lagi terjadi di ‘Kota Minyak’ Duri, kali ini kobaran sijago merah melahap dua unit rumah toko (Ruko) permanen yang berlokasi di jalan Kayangan 

RT005/RW007, kelurahan Babussalam, kecamatan Mandau, Bengkalis – Riau, Jumat dini hari (13/9).

Peristiwa ini membuat dua dari empat unit ruko terbakar, Komandan Pos Damkar kecamatan Bathin Solapan – UPTD Damkar Mandau, Jefrianto membenarkannya. Dia menegaskan, kebakaran diduga terjadi sekira pukul 03.25 WIB.

“Bangunan ini milik Mawardi (71) dan terdiri dari ruko empat pintu tidak bertingkat. Adapun unit yang terbakar sebanyak dua pintu yang disewa oleh Nanik (56) dengan usaha Laundry Yuk dan Oyon (57) dengan usaha Sembako Arka,” kata Danpos Jefrianto.

Pasca menerima informasi, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadiam dengan mengerahkan satu unit armada Damkar dari Pos Bathin Solapan, guna membantu tim Damkar kecamatan Mandau. Berjibaku di tengah bara api nan remang minim penerangan, pihaknya terus berupaya menakhlukkan sijago merah.

 

“Alhamdulillah, berkat upaya kita bersama api berhasil dipadamkan sekira pukul 05.45 WIB. Adapun penyebab kebakaran, diduga akibat hubungan pendek arus listrik alias korsleting,” ungkap Jefri.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian materiil belum ditafsirkan oleh para penyewa maupun pemilik ruko tersebut,” tukasnya, sembari melanjutkan proses pendinginan. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty