🔴

Selasa, 03 September 2024

Gelagat Mencurigakan di Remang Malam, Dua Sejoli Non-Pasutri Diamankan

Gelagat Mencurigakan di Remang Malam, Dua Sejoli Non-Pasutri Diamankan

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Keheningan malam di bilangan jalan Jenderal Sudirman, kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau – Duri, Bengkalis, Riau seketika geger akan aksi dua sejoli non-pasangan suami isteri yang kedapatan bergelagat mencurigakan di pelataran luar kantor UPTD Capilduk Mandau, Selasa (3/9).

Benar saja, kedua sejoli ini diamankan warga setempat lantaran diduga hendak berbuat hal tak senonoh sekira pukul 19.30 WIB. “Kita amankan dua orang, laki-laki dan perempuan non-pasutri dari areal UPTD Capilduk Mandau Selasa malam. Saat kita amankan, mereka bergelagat mencurigakan, diduga hendak berbuat tak senonoh dengan memanfaatkan situasi remang di lokasi ini,” ujar Ismail (34) salah satu warga setempat.

Pasca amankan sejoli non-pasutri tersebut, warga segera berkoordinasi dengan petugas kepolisian sektor mandau guna tindakan lebih lanjut. “Sudah kita lapor ke Polsek, biarlah diselesaikan di kantor polisi, sebab perilaku mereka sudah sangat mencoreng nama baik kampung kita,” ungkap Firman (41) warga lainnya.

Terkait kabar tersebut, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat melalui Kanitreskrim Iptu Irsanudin Harahap tak menampik. “Benar, ada hal demikian. Mereka berdua diamankan warga dari sekitar pelataran luar kantor UPTD Capilduk Mandau dan saat ini sudah diamankan ke kantor (Polsek Mandau, red),” kata Iptu Irsan, sapaan akrabnya.

Dia menjelaskan, kedua sejoli yang diamankan telah diidentifikasi. “Yang perempuan statusnya janda, sementara yang lelaki berstatus menikah dan memiliki seorang isteri. Dan saat ini isteri dari lelaki tersebut sudah berada di Polsek,” bebernya.

Hingga sekira pukul 23.00 WIB, dua sejoli nekat tersebut masih berada di Polsek Mandau bersama para pihak terkait lainnya guna menuntaskan persoalan tak senonoh tersebut. “Mereka masih disini, perkembangan info nanti kami kabarkan lebih lanjut,” tukas Irsan. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty