🔴

Kamis, 05 September 2024

Sertu Junaidi Tajak Komsos dan Penyuluhan Wawasan Pancasila di Kelurahan Batang Serosa

Sertu Junaidi Tajak Komsos dan Penyuluhan Wawasan Pancasila di Kelurahan Batang Serosa

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto diwakili Babinsa Sertu Junaidi tajak komunikasi sosial bareng warga binaan di kelurahan Batang Serosa, kecamatan Mandau dalam rangka menyuluhkan semangat kebangsaan serta pengamalan nilai luhur Pancasila, Kamis (5/9).

Hal itu digalakkan di lingkungan masyarakat guna menumbuhkan kepedulian antar sesama dalam menghadirkan kesejukan dan keselarasan hidup berlandaskan semangat Pancasila, sebagaimana juga tergambar dari setiap sila di dalamnya.

“Hari ini saya berkesempatan memberikan sosialisasi terkait pemahaman dan penerapan Pancasila serta pengamalannya kepada masyarakat, agar dapat menjadi contoh baik, serta suri tauladan kepada seluruh lapisan masyarakat di kelurahan Batang Serosa,” kata Sertu Junaidi, wakili Danramil Mandau.

Aksi ini, kata dia, juga sebagai wujud nyata upaya Koramil 03/Mandau menghadirkan kondusifitas wilayah binaan.

“Kita harap dengan agenda rutin ini, potensi atau gejolak perpecahan di tengah masyarakat bisa kita cegah dengan baik dan sedini mungkin guna mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, damai dan majemuk serta diakui di kawasan,” tegasnya. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty