🔴

Kamis, 17 Oktober 2024

Danramil 03 Mandau Hadiri Rapat FKP Loka Pom di Kota Dumai

Danramil 03 Mandau Hadiri Rapat FKP Loka Pom di Kota Dumai

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Wakili Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh. Irvan Nurdin, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto hadiri rapat forum konsultasi publik (FKP) Loka Pom di Kota Dumai, Kamis (17/10).

Giat tersebur digelar di Ballroom Hotel The Zury jalan Sudirman, kelurahan Teluk Binjai, kecamatan Dumai Timur. Acara tersebut dibuka resmi oleh Penjabat Walikota Dumai, TR. Fahsul dan dihadiri sejumlah tamu penting diantaranya Kepala Biro Hukum dan Organisasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI Regi Perdana, perwakilan Ombudsman Riau Bambang, Ketua LAMR Dumai Datuk Seri H. Zamhur, Danden Arhanud 004/WSBY Mayor Arh. Heris Adi, Pasipers Kodim Dumai Kapten Arh. Yopi serta segenap tamu dan undangan lainnya.

Pada forum tersebut, pembahasan berkutat seputar sinergi dan kolaborasi dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, serta dalam hal pemberian atau penerbitan izin edar yang terbit sepanjang tahun 2024 terkait obat dan makanan. Forum tersebut berkomitmen dalam hal pengawasan agar masyarakat tetap mendapat manfaat terbaik dalam hal kepengawasan Loka Pom di wilayah Riau dan sekitarnya.

“Dan dalam hal ini, saya hadir mewakili Bapak Dandim 0303 Bengkalis pada forum konsultasi publik yang digelar Loka Pom di Kota Dumai. Semoga apa yang kita bahas kali ini mendapat manfaat yang baik guna kepentingan dan kemaslahatan masyarakat,” ujar Kapten Jemirianto usai menandatangani berita acara Loka Pom di akhir kegiatan. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty