🔴

Selasa, 22 Oktober 2024

Danramil 03 Mandau Hadiri Silahturahmi dan Rakor bersama Penjabat Bupati Bengkalis

Danramil 03 Mandau Hadiri Silahturahmi dan Rakor bersama Penjabat Bupati Bengkalis

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto hadiri acara silahturahmi sekaligus rapat koordinasi bersama Penjabat Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman yang diikuti segenap perangkat kecamatan Mandau hingga kepala UPT, Selasa (22/10).

Acara itu digelar di gedung Bathin Betuah kompleks kantor kecamatan Mandau dan diisi dengan acara ramah tamah serta penyatuan komitmen terkait netralitas aparatur sipil negara (ASN) dalam menghadapi Pilkada 2024 serta tetap memaksimalkan fungsi tugas dan pelayanan di masyarakat demi tercapainya kepuasan publik atas pelayanan pemerintahan.

Dalam hal itu, Danramil 03 Mandau haturkan apresiasi dan nyatakan sikap siap untuk selalu bersinergi dan membantu pemerintah dalam hal pengayoman masyarakat serta menjaga keamanan wilayah binaan.

“Kita siap dan akan selalu terdepan menjaga silahturahmi serta koordinasi lintas sektoral dalam hal menjaga harmonisasi, keamanan serta ketertiban wilayah binaan, sesuai dengan tugas pokok TNI,” tegas Kapten Jemi. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty