🔴

Selasa, 15 Oktober 2024

Personel Damkar Mandau Mutilasi Bearing Nyangkut di Kemaluan Warga

Personel Damkar Mandau Mutilasi Bearing Nyangkut di Kemaluan Warga

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Provost Damkar Mandau, Jefrianto menerima informasi terkait adanya seorang warga kelurahan Babussalam pengidap disabilitas mental yang alami kesulitan nan menyakitkan, Selasa (15/10).

Benar, warga berinisial MZ (38) tersebut diketahui mengerang kesakitan akibat adanya bearing baja yang terpasang pada alat vital atau kemaluannya sejak beberapa waktu belakangan.

Bearing baja merupakan kompomen mesin yang berfungsi untuk membantu rotasi objek, khususnya komponen yang berputar seperti roda kendaraan. Bearing inilah yang disebutkan Jefrianto terpasang serta membelit kemaluan warga pengidap disabilitas mental tersebut.

“Dan setelah menerima informasi, kita dimintai tolong oleh pihak keluarga untuk membantu membuka atau membongkar bearing baja yang terpasang pada alat vital MZ. Oleh karenanya sekira pukul 17.20 WIB kita bersama tim Rescue - Damkar Mandau langsung menuju ke rumah keluarga MZ dengan membawa mesin pemotong besi,” kata Provost Jefrianto.

Sampai di rumah yang bersangkutan, MZ segera dibaringkan terlentang. Jefri pun segera kenakan sarung tangan dan mulai memutilasi bearing pada kemaluan warga tersebut.

Ketelitian dan kehati-hatian diupayakan dalam proses pemotongan bearing. Bila tak teliti, kemaluan MZ bisa saja terpotong dan berdampak fatal. “Alhamdulillah bearingnya bisa kita bongkar, sudah bisa dilepas tanpa ada yang terluka,” ujar Jefri lega.

Usai memberi bantuan, Jefri pun meminta pihak keluarga untuk lebih aktif memgawasi MZ agar hal serupa tak terulang di lain waktu mengingat pria tersebut mengidap keterbelakangan mental. “Pihak keluarga kita ingatkan untuk ikut mengawasi agar dia tak berulang-ulang melakukan hal tersebut. Kali ini beruntung cepat teratasi, bila terlambat sedikit saja, bukan tidak mungkin kemaluan MZ ini bisa terluka dan infeksi. Semoga hal ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi keluarga beliau,” pesan Jefri. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty