🔴

Sabtu, 12 Oktober 2024

Rumah Warga Duri Nyaris Terbakar Gegara Korsleting Listrik

Rumah Warga Duri Nyaris Terbakar Gegara Korsleting Listrik

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Satu unit rumah warga jalan Jawa di lingkungan RT005/RW001 kelurahan Gajah Sakti, kecamatan Mandau – Duri, Bengkalis – Riau nyaris terbakar gegara korsleting listrik yang terjadi lada bagian plafon sekira pukul 11.25 WIB, Sabtu (12/10).

Rumah permanen milik Hiras Butar-butar (69) tersebut awalnya nampak berasap pada bagian atap, saat diperiksa ternyata bagian kuda-kuda atap dan plafon telah terbakar. Lidah api diduga muncul akibat korsleting kelistrikan.

“Dugaan sementara akibat korsleting listrik, dan yang terbakar adalah bagian kuda-kuda atap dan plafon rumah berbahan dasar kayu. Mendapat laporan, kita langsung meluncur ke lokasi dengan mengerahkan armada pemadam sebanyak satu unit dari Pos Damkar Bathin Solapan dan 2 unit dari UPTD Damkar Mandau,” kata Jefrianto, Kepala Pos Damkar Bathin Solapan.

Bergerak cepat, pihaknya tetap sirami bagian rumah yang terbakar agar bara api tak menyebar ke seluruh bagian rumah. Beruntung, api tak terlalu menyebar. Kediaman warga Gajah Sakti tersebut tak sampai ludes digagahi si jago merah.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 12:15 WIB. Tidak ada korban jiwa, kerugian materiil,” tukasnya. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty