🔴

Jumat, 18 Oktober 2024

Sijago Merah Amuk Deretan Rumah Petak di Bathin Solapan - Duri

Sijago Merah Amuk Deretan Rumah Petak di Bathin Solapan - Duri

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Deretan rumah petak di jalan Tonggak 8 lingkungan luar Gate 125 Duri, desa Pematang Obo, kecamatan Bathin Solapan – Duri, Bengkalis – Riau terbakar sekira pukul 18.30 WIB, Jumat (18/10).

Terpantau di lokasi, sedikitnya tiga pintu bangunan ludes terbakar. Bangunan permanen tersebut diketahui milik warga sekitar, namun ditemukan banyak ornamen atau rambu-rambu pekerjaan milik salah satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Duri.

Tanggulangi kebakaran tersebut, tim Damkar dari UPTD Damkar Mandau dan Pos Damkar Bathin Solapan segera terjun ke lokasi dengan mengerahkan seluruh armada pemadam dan anggota regu.

Setibanya di lokasi, pemadaman digencarkan. Namum aksi tersebut terkendala dengan masih adanya aliran listrik dan sempat menyengat salah satu petugas damkar.

“Kita sedang lakukan pemadaman, yang terbakar ini jenis bangunan permanen berderet sebanyak tiga pintu. Penyebab kebakaran belum diketahui, kita terkendala masih adanya aliran listrik di dalam bangunan yang menghambat proses pemadaman,” kata Kepala Pos Damkar Bathin Solapan, Jefrianto.

Hingga sekira pukul 19.55 WIB proses pemadaman masih berlangsung. “Tadi saya sempat tersengat listrik, Alhamdulillah masih aman. Ini kita sedang menunggu tim PLN untuk memadamkan aliran listrik. Sampai saat ini kami masih lakukan pemadaman, mohon doa dari seluruh masyarakat agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan selamat,” pinta Jefri. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty